Cari Blog Ini

Minggu, 12 Januari 2020

Kenangan Bersama Si Blue

Hari Raya Idul Fitri yang seharusnya menjadi momen bahagia, sering kali menjadi momok yang menakutkan bagi saya. Pasalnya saya harus mudik ke kampung halaman yang jaraknya hampir 200 km dari tempat tinggal saya sekarang.

Dulu ketika baru memiliki satu anak dan masih kecil. Bersepeda motor adalah cara mudik paling praktis yang bisa dilakukan. Kini setelah punya 2 anak dan semuanya sudah besar, mudik menggunakan sepeda motor sudah tidak mungkin dilakukan.

Naik bus adalah pilihan berikutnya. Akan tetapi perjalanannya akan sangat melelahkan dan menguras tenaga. Menggendong anak kedua, mengurusi anak pertama yang mabuk, memanggul tas besar berisi pakaian sekeluarga. Sungguh mengharukan.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli motuba alias mobil tua bangka. Sebuah sedan merk Honda Accord berwarna biru. Maka kami memanggilnya si Blue.

Ini penampakannya







Setelah 1 tahun, si Blue saya ganti dengan si Putih